Wanna Be An Angel of Change?

Angel of Change? apa sih itu?....

Angel of Change (AOC) adalah sebuah kampanye yang bertujuan untuk menginspirasi setiap individu dan perusahaan di Indonesia untuk mau melakukan investasi atas pendidikan anak-anak Indonesia yang kurang beruntung.

Kampanye ini diusung oleh Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB), sebuah yayasan sosial nirlaba independen berdiri pada tahun 1999 dan dibangun atas dasar keprihatinan terhadap meningkatnya kasus penyalahgunaan narkoba di kalangan pemuda Indonesia Visi mereka adalah memberikan harapan untuk kehidupan dan masa depan yang lebih baik bagi anak-anak bangsa.

Melalui kampanye Angel of Change ini, kita diajak berkontribusi dalam memberikan donasi sesuai kemampuan kita. Donasi ini kemudian digunakan untuk berinvestasi pada pendidikan anak-anak Indonesia yang kurang beruntung. Untuk masing masing anak, dibutuhkan dana 200 ribu rupiah.

Dalam rangka memperingati ultahnya yang ke 11, YCAB bekerja sama dengan kaskus mengadakan program " Donate and Get a Chance to Win an iPad! ".






Hanya dengan menyumbang minimal 100 ribu, anda dapat kesempatan untuk ikut undian berhadiah IPAD. Anda juga sekaligus mendapatkan salah satu pin terbaru yang baru saja dikeluarkan.




Bagi para pembaca yang tertarik untuk mengetahui lebih jauh mengenai program / kampanye Angel of Change ini, info lebih lengkap bisa di baca di website:
Angel of Change
Forum Kaskus








Salam.
William Prawira.


Bookmark and Share

Tidak ada komentar: