Prosedur pengembalian Modem Wigo

Bagi para Wigoers yang berencana mengembalikan modem, berikut ini adalah prosedur pengembalian modem wigo yang langsung saya dapatkan dari CS wigo center di medan.

1. Masa pengembalian dongle dari tanggal 1-14 Maret 2011. Seminggu sebelum pengembalian dongle, peserta free trial diharapkan konfirmasi ke wigo center / call center wigo untuk proses pengembalian modem wigo, agar dapat dijadwalkan tanggal pengembalian dongle. Untuk area medan, dapat pula menghubungi 061-4511198

2. Barang barang yang harus dikembalikan : dongle + tutup, kotak, quickstart, kartu garansi, bukti registrasi, dan form FUT. Jika salah satu dari item tersebut tidak ada, maka proses pengembalian dongle anda akan ditolak.


Hmmm...sekedar pendapat pribadi, jika pada tanggal 22 yang lalu, antrian proses pengembalian wigo uda sampai pada tanggal 4 Maret 2011, maka besar kemungkinan kalau peserta yang mengembalikan modem ini akan terlalu padat. Pengalaman saya di bulan Januari 2011 pada saat pengembalian modem periode januari yang lalu, ada sedikit penundaan yang saya alami ketika saya mau mengembalikan modem saya meskipun tanggal pengembalian saya sudah dikonfirmasi sebelumnya.

Jika anda berencana mengembalikan modem wigo ini, usahakan konfirmasi sebelum tanggal 28 Februari 2011 ini agar anda masi dapat jadwal tanggal antara 1 - 14 Maret 2011. Sungguh tidak ada kejelasan dari pihak Wigo sendiri mengenai modem wigo ini apakah masi dapat dikembalikan setelah masa pengembalian dongle (1-14 Maret 2011) berakhir.

Semoga para Wigoers yang berencana mengembalikan modem wigo, dapat berjalan mulus tanpa hambatan. Salam.

Tidak ada komentar: