Telkom Flexi Evdo KIMStar Tanjung Morawa

Hari ini saya mampir di MedanStar - Tanjung Morawa. Kebetulan saya sedang membawa modem huawei EC1261-2 saya dengan akses memakai Telkom Flexi (yang belum pernah mendengar Telkom Flexi Evdo ini, silahkan menunggu ulasan lanjutan saya mengenai telkom flexi evdo ini). Awalnya benar benar tidak disangka bahwa di daerah seperti KIM Star ini, saya malah mendapat signal EVDO 4 bar. Langsung saja saya mencoba ketangguhan speed dari flexi EVDO ini.



Hasilnya adalah :



Kecepatan Flexi EVDO stabil di kisaran 1Mbps. Mengingat lokasinya yang jauh dari kota, dan hasil yang saya dapat, maka kecepatan ini sangat luar biasa. Bahkan jika kita bandingkan dengan kecepatan yang saya dapat di kota Medan, Kecepatan Telkom Flexi EVDO di KIMStar Tanjung Morawa malah lebih cepat dari yang di kota Medan pada siang hari (kisaran yang saya dapat di kota Medan hanya sekitar 500kbps)

Jadi bagi teman-teman yang bekerja atau kebetulan bertempat tinggal di Tanjung Morawa, dapat segera mencoba telkom flexi EVDO ini

Tidak ada komentar: