surat dari Deputy CEO WIGO : Harga Resmi WIGO WIMAX

Pelanggan Yth.
Terima kasih telah mencoba layanan internet super cepat berbasis 4G WiMAX pertama di Indonesia dari WiGO.
Dengan WiGO, Anda bisa menikmati layanan broadband dengan kecepatan akses yang tinggi secara konstan, yang sangat dibutuhkan untuk aktivitas video streaming dengan kualitas High Definition (HD), download youtube ataupun memainkan game online yang menuntut bandwidth berkecepatan tinggi.

Kami informasikan bahwa uji coba secara cuma-cuma yang kami berikan untuk Anda yang berada di Medan, Balikpapan dan Batam akan berakhir pada tanggal 28 Februari 2011 pukul 23.59. Bila Anda ingin tetap menikmati layanan kami, akun Anda akan kami perpanjang secara otomatis dan kami berikan quota sebesar 500MB secara cuma-cuma. Untuk selanjutnya, Anda cukup membayar biaya administrasi Rp 80.000 untuk setiap 500MB yang Anda isi ulang. Kami juga memberikan masa aktif tak terbatas, hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Namun jika Anda tidak ingin memperpanjang akun Anda, mohon dapat menginformasikan kepada kami sebelum tanggal 28 Februari 2011 melalui WiGO Center terdekat di kota Anda. Pengembalian USB modem WiGO dan deposit yang telah Anda bayarkan sebelumnya dapat Anda lakukan mulai tanggal 1 Maret 2011 hingga tanggal 14 Maret 2011 di WiGO Center di kota Anda. Apabila hingga tanggal 28 Februari 2011 kami belum menerima pemberitahuan dari Anda, maka secara otomatis kami akan memperpanjang akun Anda

Terima kasih atas kepercayaan Anda terhadap produk kami

Salam

Duta Sarosa
Deputy CEO

Tidak ada komentar: