Hisense PureShot

It's been a while since my last post... "Oh, Ring any bells?! I've used that sentence quite often."

Tanpa di sadari, kita sudah ada di tahun 2016. Menandai start awal tahun 2016, saya ingin menshare mengenai handphone saya yang terbaru keluaran dari Hisense, yaitu Hisense PureShot.

Sebelum memulai, berikut ini penampakan SmartPhone tersebut

Smartphone besutan Hisense ini datang dengan dua varian, yaitu PureShot dan Pureshot+. Perbedaan dari kedua varian adalah di ukuran layar yang mana PureShot memiliki ukuran 5" dan Pureshot+ memiliki ukuran 5.5".

Spesifikasi yang ditawarkan adalah


Dengan spesifikasi yang seperti diatas, ini adalah smartphone terhandal dari semua smartphone yang pernah ada. Dari segi desain, warna putih terlihat lebih lux, karena bagian cover belakang yang memiliki corak kotak kotak dan dilapisi plastik transparant lebih terlihat di banding warna hitam.

Harga awal yang ditawarkan yaitu Rp. 2,7 jt untuk PureShot dan Rp. 3,2 jt untuk PureShot+. Dengan banyaknya promo saat ini dan harga yang sangat bersaing, sekarang anda dapat membeli PureShot dengan harga dibawah Rp. 2 jt, dan sudah di lengkapi dengan casing karet dan casing anti air.

Saat ini smartfren juga menawarkan paket True Unlimited harga Rp. 75.000,- per bulan untuk 4G nya. Tetapi paket ini tidak boleh digunakan di perangkat yang lain, seperti hp lain atau modem, dan juga tethering.

Tunggu apalagi teman teman, segera miliki HP pureshot ini!!

Tidak ada komentar: