Surat Terbuka untuk WIGO

Bagian ini khusus saya buat untuk menyampaikan keluhan dan kekesalan saya terhadap WIGO (4G broadband)

 2 minggu yang lalu saya mendapat kabar kalau WIGO melakukan pre-register melalui situs mereka. Berhubung saya sempat mengikuti uji coba wigo di medan tahun lalu, saya sangat yakin akan kecepatannya yg luar biasa. Saya segera mendaftarkan diri.


Setelah berselang beberapa hari, saya mendapat telepon dari Iqbal ( np hp 08137xxxx849 ) yang mengaku dari WIGO, menawarkan janji ketemu dengan saya perihal launching wigo tersebut. Saya memberikan beberapa pertanyaan seputar paket dan kecepatan yang diberikan. Oleh Pak Iqbal dikatakan kalau harga paketnya cuma akan diumumkan setelah senin 13 Februari 2012. Saya menerima tawaran dia ke rumah, dan membuat janji untuk jam 9.00 Sabtu, 11 Februari 2012.

Karena keinginan tahuan yang tinggi saya, saya sudah menunggu sejak pukul 8 di rumah. Saya mencoba mengkonfirmasi kedatangan Pak Iqbal melalui HP nya beberapa kali sejak pukul 08.40 di hari Sabtu tersebut, tetapi tidak ada jawaban. Setiap 10-15 menit saya mencoba menelepon ulang, tetapi tetap saja tidak dijawab.

Saya bahkan membatalkan janji dengan beberapa teman lain saya karena saya menunggu kedatangan orang dari WIGO tersebut.


Ternyata setelah pukul 09.40, saya malah menerima pesan singkat sms ke hp saya : "pagi pak, saya tidak bisa visit karena pagi ini ada confrence utk bahas harga krna ada perubahan lagi. mohon maaf atas keterlambatan infonya" .



Lah kalo ada conference mendadak, kenapa ga dikabarin sebelumnya? bahkan uda saya telepon2 juga ga di angkat? saya jadi berpikiran, kalau belum memakai produk mereka saja sudah begini, apalagi kalau nanti uda rame pelanggannya, apa tidak lebih parah lagi pelayanan mereka?

Nah dari situ saya berkesimpulan, WIGO, wajah baru, brosur baru, karyawan baru, fanpage baru, tetapi masi ada juga yang tetap sama, ketidak profesionalan dan ketidak pastiannya. I guess wigo is really not for me...

------------
Edit on : 15/02/2012 15:12
 Tambahan : mereka bilang tanya jawab ditujukan ke akun twitter mereka, ataupun ke fanpage mereka. Tapi setelah saya mempertanyakan hal yang diatas di facebook fanpage mereka, lgsg di delete ga sampe 1 menit, dan saya add lagi sekali lagi, di delete lg...

sepertinya memang ga ada hasilnya. Berikut hasil screenshot saya setelah saya add di wall mereka untuk ke-2x nya...

Untuk membuktikan hal ini, silahkan anda menuju ke facebook fanpage wigo tersebut dan lihat apakah post saya masi ada di sana atau tidak.

Salam...

Tidak ada komentar: