FoodPanda Indonesia

Telah hadir cara baru memesan makanan yang inovatif, FoodPanda Indonesia
FoodPanda Indonesia adalah salah satu situs terbaru Rocket Internet yang bergerak di bidang pemesanan makanan. Dengan adanya situs ini, kita dapat dengan mudah memesan makanan dari restoran-restoran yang bekerja sama dengan mereka tanpa harus beranjak dari tempat duduk kita. Ya...Benar sekali, tanpa harus beranjak dari tempat duduk. Bayangkan anda sedang berada di kantor dan anda tidak dapat keluar menikmati makanan, atau kalau anda sedang di rumah, menikmati waktu istirahat anda, dan kepingin memesan makanan yg enak.


Yang harus anda lakukan hanya mengangkat telepon, dan menelepon ke (+62 21 - 50 111 388) atau memesan melalui internet. Cara kerjanya sangat mudah. Anda tinggal memilih restoran favorit anda, memilih menu yang tersedia di sana, checkout, dan tinggal menunggu pesanan anda sampai. Pembayaran hanya dilakukan pada saat pesanan sampai atau  sering disebut COD (Cash On Delivery). Untuk saat ini, foodpanda hanya beroperasi di beberapa kota sebagai berikut : BALI, BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA.
cara kerja food panda

Sedikit mengenai Rocket Internet, adalah perusahaan e-commerce yang berpusat di Jerman. Perusahaan ini sudah ada sejak thn 2007 dan dibangun oleh Samwer Brothers.Perusahaan ini khusus mengembangkan ide-ide cemerlang melakukan transaksi melalui internet dan menerapkan hal tersebut di tempat lain. Contoh sukses situs mereka adalah Citydeal (group buying seperti Groupon) dan di akuisisi oleh Groupon pada tahun 2010. Saat ini Rocket Internet memiliki ratusan situs e-commerce sukses yang beroperasi di puluhan negara.

Berhubung FoodPanda Indonesia baru mulai beroperasi, mereka memiliki beberapa coupon code yang dapat dipakai.
PANDAPHONE - Raih kesempatan mendapatkan Iphone5 terbaru
SPLASHPULSA - Menangkan undian pulsa 50 ribu rupiah.

Untuk info lebih lanjut, klik ke -- SINI --

Tidak ada komentar: