Harga Wigo Wimax Diumumkan

Hari yang ditunggu tunggu telah tiba, Wigo akhirnya mengumumkan harga Wigo Wimax. Wigo Wimax mengumumkan harga tersebut menjelang masa berakhirnya free trial wigo wimax di medan, balikpapan dan batam yakni 28 February 2011 23:59.

Seperti yang banyak di desas desuskan dan diprediksi sebelumnya, deputi CEO Wigo melalui suratnya menyatakan bahwa tarif wigo untuk paket Wigo Explorer adalah Rp. 80.000,- untuk setiap top up 500 MB dengan masa aktif yang tak terbatas.

Kemungkinan wigo menerapkan masa aktif tak terbatas karena masi ada bugs pada sistem notifikasi menjelang berakhirnya masa aktif akun wigo. Melalui facebook resmi wigo banyak sekali user yang memberikan masukan bahwa harga tersebut dinilai terlalu tinggi untuk wimax.

Harga yang diterapkan Wigo ini, jika dibandingkan dengan Sitra Wimax, berbeda jauh, dimana Sitra Wimax menetapkan harga 299rb untuk quota sebesar 50GB, dan gratis modem.

Jika Para wigoers peserta free trial medan, balikpapan, dan batam tidak berniat melanjutkan berlangganan, saya sarankan untuk mengembalikan modem untuk refund sebelum tgl 28 February 2011. Jika lwt masa tersebut, maka akun wigo akan otomatis diperpanjang secara otomatis. Akan tetapi tidak dijelaskan lebih lanjut apakah modem masi dapat dikembalikan jika akun telah diperpanjang otomatis.

Untuk proses pengembalian modemnya dapat di baca di sini.

Tidak ada komentar: