Internet Marketing Blog : William Prawira dot Com

Hi teman, akhirnya website saya diresmikan juga. Website nya ada di: http://williamprawira.com

Didalamnya terdapat info, tips dan trik dalam memulai bisnis internet marketing. Mungkin anda adalah seseorang yang sedang mencari penghasilan tambahan, atau anda sedang lowong dan membutuhkan sebuah pekerjaan, anda boleh mencoba keberuntungan anda di dunia internet marketing.

Akan tetapi, perlu saya ingatkan kembali bahwa dunia internet marketing yang saya maksud membutuhkan kerja keras dan perhatian yang luar biasa besarnya dalam pengelolaan bisnis anda. Jika anda tertarik pada dunia internet marketing karena janji muluk mendapatkan uang yang banyak dalam waktu yang singkat, maka bisnis Internet Marketing yag saya maksud tidak sesuai dengan Anda.

Dunia IM ini benar benar membutuhkan kerja keras, waktu, perhatian, dan sedikit modal untuk memulainya. Saya hanya menyediakan bahan tutorial secara gratis. Sisanya harus anda usahakan sendiri. Jika anda ingin melanjutkan, silahkan menuju ke http://williamprawira.com

Tidak ada komentar: