Post terakhir : Farewell pada semua reader blog saya

Hi...
Ini adalah postingan blog terakhir pada williamprawira.blogspot.com . Kenapa? karena saya memutuskan untuk lebih serius dalam menjalankan bisnis internet marketing.
Oleh karena itu, semua isi konten dari blog saya akan saya tulis ulang sesuai dengan kategori yang menjadi pilihan saya. :)

Jika website baru saya telah jadi, saya akan mempost kembali di sini alamat ke website saya yang baru. Jadi silahkan teman teman check ulang ke sini ya. Thanks
----------------------------------------------------------------------------------
Translation :

Title : Last Post : Farewell to all Readers.

Hi...
This is my last posting at williamprawira.blogspot.com. If you are wondering why? it's because of I have decided to take internet marketing business into a more serious level.
Therefor, all content of my previous blog will be rewritten into my category of choice. :)
If my new website is finished, I'll post it here. Please check again soon. Thanks.

Tidak ada komentar: