Hati hati dengan Tawaran Uang Banyak.

Jika Pembaca pernah mencari di google dengan keyword "internet money" maka pembaca pasti pernah mengetahui bahwa banyak website yang mengajarkan kita mendapatkan uang. Beberapa cara yang paling popular adalah Adsense, Adwords, ataupun dengan berjualan ebook.

Yang ingin saya bahas sekarang ini adalah mengenai banyaknya website yang menawarkan uang jutaan rupiah hanya dengan investasi kecil bahkan hampir tidak ada jika dibandingkan dengan pendapatan yang di janjikan, bahkan ditambah dengan adanya garansi uang kembali jika tidak terbukti. Sistem ini adalah smart machine system yang disingkat SMS. Di Indonesia sendiri, sistem ini lebih terkenal dengan nama WPR (website pengumpul rupiah). Mengenai Adsense dan Adwords, akan saya bahas di kemudian hari.

Salah satu contoh website yang menawarkan sistem ini adalah http://www.autoblogsystemx.com . Ketika kita membaca website seperti itu, kita sepertinya mendapat angin segar bahwa segala kesulitan keuangan yang kita hadapi dapat selesai dalam sejenak. Atau mungkin jika kita tidak memiliki kesulitan finansial, kita akan berpikir bahwa jika sistem ini berjalan, maka saya tidak perlu bekerja lagi dan akan mendapatkan kebebasan waktu.
Sepintas, harga utk memperoleh itu adalah sangat murah. Tentu kita tak segan segan mencobanya bukan? toh ada jaminan nya.

Bagaimana kita bisa mengetahui apakah itu penipuan atau tidak tanpa harus membelinya? Berikut tips yang dapat anda lakukan untuk menghindari jebakan tersebut.

1. Pada saat menemukan website seperti itu, bacalah dengan seksama, jangan tergiur dengan jumlah penghasilan yang mereka tampilkan ataupun diskon khusus yang mereka katakan di website. Mungkin saja printout rekening mereka itu benar, tetapi mereka tidak pernah memberitahukan berapa yang mereka keluarkan sebelum mendapatkan hasil tersebut. Jika website tersebut mengatakan sesuatu seperti diskon khusus sampai batas waktu jam tertentu untuk hari ini saja, cobalah untuk mengecek kembali keesokan harinya. Jika diskon tersebut masi ada, sudah bisa dipastikan kalau cerita website itu adalah palsu/bohong.

2. Cobalah cari di google dengan keyword : (nama website) + review atau (nama website) + feedback. Misalkan nama websitenya : www.abcxyz123.com , maka anda dapat mencari di google dengan key : "abcxyz123 review" . Jika mmg website tersebut penipu, tentu tidak sedikit orang yang sudah terkena perangkap. Orang bijak kemudian akan mempost di forum mengenai penipuan website, sedangkan orang yang culas akan mengcloning web tersebut dan menipu orang lain lagi untuk mendapatkan modalnya kembali.

3. Ingatlah selalu bahwa di dunia ini tidak ada yang namanya gratisan/gampang, tapi malah menghasilkan uang jutaan rupiah. Kalau gratisannya puluhan ribu, masih masuk akal. Jangan pernah terpancing keserakahan kita sendiri.

4. Jika Anda mendapatkan website yang anda ragu dengan kebenarannya, cobalah konfirmasi melalui forum dengan para ahli, maupun orang yang memiliki pengalaman lebih banyak.

Dengan mudahnya membuat web hosting dan domain gratis sekarang ini, waspadalah selalu setiap anda menemukan kata "Gratis".

website website pengguna script yang menipu antara lain:
http://www.bisnisaman.com
http://lentera.comxa.com
http://mesinbonus.com
http://sumberduit.comxa.com
http://uangsakukita.host56.com


beberapa nara sumber:
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2109507
http://www.ekosetiaji.com/uncategorized/pembodohan-smart-machine-system.html

ditulis oleh :
William Prawira
http://williamprawira.blogspot.com

Tidak ada komentar: