Introduction

William Prawira namaku, kelahiran Medan, tamatan Mikroskil, pernah jadi programmer, dan sekarang bisnis sendiri sambil mencoba keberuntungan melalui internet. Banyak sekali liku liku kehidupan, yg telah saya lalui. Setelah membaca beberapa posting di internet mengenai betapa gampangnya mendapatkan uang tambahan dari internet, saya tertarik utk membuat blog mengenai beberapa cerita yang pernah saya lalui dalam hidup saya. Saya juga pernah membuat beberapa blog yg kemudian tertinggal dan tak dirawat karena kesibukan menjelang masa masa saya bekerja. Jika anda salah seorang yang merupakan enterpreneur, saya yakin sekali anda memiliki banyak kebebasan waktu utk melakukan apa yang anda inginkan sama seperti saya. Dan jika anda sekarang sedang bekerja, tidak ada salahnya mencoba membagi waktu utk mencoba. Mari kita sama sama mencoba utk menambah penghasilan dari internet, sambil melatih kemampuan kita untuk menulis dan berbagi cerita antara kita.

Tidak ada komentar: